Patch Note 146.0 MLA Update Hero Epic - Kimmy

Update Patch Note 146.0 Mobile Legends Adventure

1. Update Hero Epic - Kimmy (Light/Marksman)

Kimmy terlahir tomboi, dengan watak kekanak-kanakan sejak usia muda. Dia terobsesi dengan penemuan dan penelitian, berjuang untuk menggabungkan disiplin ilmu sihir dan teknologi. Kimmy adalah Hero Marksman yang dapat menjadi ancaman serius bagi lawan barisan depan. Skill "Energy Transformation" miliknya memiliki kesempatan untuk menyebabkan efek Knockback pada lawan di sekitar unit, mematahkan formasi lawan; sementara "Chemical Refinement" dapat memberikan Damage kepada lawan di dalam area efek, sambil memulihkan HP teman satu tim yang terkena Hit. Ultimate-nya "Maximum Charge" tidak hanya memberikan Damage yang besar namun juga memberikan status "Energy Disturbance" kepada target lawan, yang selama durasinya tidak dapat ditargetkan oleh teman satu tim, menghentikan target dari menerima efek Heal atau bantuan. Dan jika tereliminasi dalam durasi status ini, Kimmy memperoleh peningkatan Speed yang sangat besar sambil memberikan Damage yang besar kepada lawan di sekitar target yang tereliminasi. Soul Vessel-nya "Biochem Gun" memberikan kemampuan Energy Regen yang cepat untuknya, mengurangi efek heal lawan yang berada dalam jangkauan Chemical Refinement, dan memberikan Kimmy Immunity terhadap sebagian besar efek Crown Control saat menggunakan Energy Tranformation.


Patch Note 146.0 MLA Update Hero Epic - Kimmy

2. Route Aqua‘ kembali hadir' Challenge dan Stage terbaru menanti Anda 

Penyesuaian Keseimbangan

1. Setelah menyelesaikan Campaign 42-45 Dungeon Shop sekarang akan menjual Talisman of Enlightenment dengan harga 2.000 Nightmare Coin 

Optimasi

1. Mengoptimalkan konten Route Aqua benkut ini dalam Trek of Miracle

Hero teman yang dipinjam tidak akan dihapus secara otomatis dari Lineup ketika mengulang Stage dan Menambahkan lebih banyak Kondisi Kemenangan. 

2. Optimasi pengalaman "Brawl Arena"

Menambahkan pilihan untuk mengaktifkan notifikasi Push, dapat diakses pada Interface Pengaturan. Menambahkan ikon Rank untuk beberapa Inteface. Meningkatkan efek tampilan untuk berbagai Interface.

3. Meningkatkan SFX Tap yang diputar di tempat tertentu di dalam Game.

4. Meningkatkan aset Art untuk Tab pada Interface "Event".

5. Tab "Komunitas" yang berada di "Event" sekarang menjadi "BARU"jika berisi konten baru.

6. Memperbaiki kesalahan di mana melakukan Tap pada "Pergi Equip" di "Library" untuk meng-Equip karakter akan mengakibatkan Model mereka tidak ditampilkan saat kembali ke  halaman sebelumnya.

7. Memperbaiki kesalahan di mana petunjuk undangan akan gagal ditampilkan ketika memasuki Guild setelah menerima Undangan Guild. Juga, memperbaiki kesalahan di mana ikon notifikasi merah pada bangunan Guild gagal untuk dihilangkan.

8. Memperbaiki kesalahan di mana ikon notifikasi merah akan ditampilkan pada Tab "Suburb", namun ikon merah yang menunjukkan konten yang sesuai tidak dapat ditemui setelah membuka Interface.

 

 

0 komentar

Posting Komentar